Kepala BNPB Berikan Dukungan Moril pada Warga Terdampak Bencana Banjir Agam & Tanahdatar - Go Asianews

Breaking


Kamis, 16 Mei 2024

Kepala BNPB Berikan Dukungan Moril pada Warga Terdampak Bencana Banjir Agam & Tanahdatar



GoAsianews.com
Kab.Agam (SUMBAR) -
Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Pemprov Sumbar bersama Pemda Kabupaten Tanah Datar dan Agam terus mendampingi warga yang terdampak bencana banjir lahar dingin dan tanah longsor. Bencana dahsyat tersebut telah memporak porandakan pemungkiman mereka.


Rabu (15 Mei 2024), Rombongan yang terdiri dari Kepala BNPB, Letjen TNI Suharyanto, Gubernur Sumatera Barat,  Mahyeldi Ansharullah, Anggota DPR RI, Pangdam I Bukit Barisan, Kepala Dinas SDABK yang pada kesempatan tersebut diwakili oleh Kepala UPTD Balai SDABK Wilayah Utara, Hendri Yulindra mengunjungi pengungsi banjir bandang/galodo dan tanah longsor.



Kunjungan tersebut dilakukan pada dua titik lokasi, yakni di Simpang Manunggal, Kecamatan Lima Kaum, Kabupaten Tanah Datar, dan pos pengungsian di Bukik Batabuah, Kecamatan Canduang, Kabupaten Agam.


Kepala BNPB, Letjen TNI Suharyanto beserta rombongan berkesempatan untuk berdialog langsung dengan para pengungsi, sekaligus memberikan dukungan moril bagi warga yang terdampak bencana.


Dan pada kesempatan tersebut, secara simbolis diserahkan sejumlah bantuan logistik dan sembako guna memenuhi kebutuhan para pengungsi dalam beberapa hari ke depannya. (deni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->