Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Lakukan Kunker ke Kab.Kep Mentawai - Go Asianews

Breaking


Selasa, 14 Mei 2024

Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Lakukan Kunker ke Kab.Kep Mentawai

Pj. Bupati Kepulauan Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak beserta jajaran unsur Forkopimda, sambut kunjungan Danlantamal II di Dermaga Tuapejat, Senin (13/05/2024).


GoAsianews.com
Kab.Kepulauan Mentawai (SUMBAR)
- Pj.Bupati Kepulauan Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak dengan hangat menyambut kunjungan kerja Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Syufendri,S.Sos.,M.Si. Dalam rangka kunjungan kerja ke beberapa pos TNI AL Posal di jajaran Lantamal II yang ada di Kepulauan Mentawai menggunakan KRI Cakalang – 852.


Selain Mengunjungi Pos TNI AL, Kunjungan ini juga bertujuan untuk memperkuat sinergi antara pemerintah daerah dan TNI AL dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat setempat.


Dalam pertemuan tersebut, dilakukan diskusi terkait langkah-langkah konkret yang dapat diambil untuk meningkatkan kerjasama diberbagai bidang, termasuk dalam upaya peningkatan infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan di wilayah Kepulauan Mentawai.


Pj. Bupati Kepulauan Mentawai menyatakan apresiasi atas peran TNI AL dalam mendukung pembangunan dan keamanan di daerah tersebut.


Dia juga menegaskan komitmen pemerintah daerah untuk terus bekerja sama dengan TNI AL guna mewujudkan pembangunan yang merata dan berkelanjutan bagi seluruh masyarakat Kepulauan Mentawai.


Kunjungan kerja Danlantamal II ini diharapkan dapat menjadi momentum positif dalam memperkuat hubungan antara pemerintah daerah dan TNI AL, serta memberikan dampak positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kepulauan Mentawai. (Jaibi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->