Perbaikan Infrastruktur yang Rusak, Bupati Pessel Datangi Kementerian PUPR - Go Asianews

Breaking


Thursday, May 16, 2024

Perbaikan Infrastruktur yang Rusak, Bupati Pessel Datangi Kementerian PUPR



GoAsianews.com
Padang (SUMBAR) -
Bupati Pesisir Selatan didampingi oleh Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kabid Bina Marga, Kabid Irigasi dan Rawa serta Kabid Sungai dan Pantai melakukan Audiensi dan usulkan anggaran sebanyak 575 Milyar ke Kementerian Pekerjaan Umum.


Dikantor Kementerian PUPR, rombongan Bupati menjumpai Dirjen Cipta Karya, Dirjen Bina Marga dan Dirjen SDA guna percepatan perbaikan infratruktur yang rusak akibat bencana banjir 7-8 Maret 2024 yang lalu.


Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar memaparkan secara langsung semua Infrastruktur yang rusak ke Dirjen Bina Marga, Irigasi dan Sungai ke Dirjen SDA. Sedangkan untuk Air Minum dan Rehab Rumah ke Dirjen Cipta Karya.


“Kami beraudensi dengan Dirjen Cipta Karya, Dirjen Bina Marga dan Dirjen SDA di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat di Jakarta,” kata Bupati Rusma Yul Anwar.


Dikatakan Bupati, Dengan langsung terhubung dengan pejabat terkait, dirinya optimis anggaran yang diusulkan segera dibahas dan kemudian bisa secepatnya direalisasikan.


“Terkait semua infrastruktur yang rusak seperti jalan, jembatan dan lain sebagainya kami sampaikan ke Dirjen Bina Marga, sementara terkait irigasi dan sungai kami sampaikan ke Dirjen SDA, dan kemudian untuk fasilitas air minum dan rehab rumah kami sampaikan ke Dirjen Cipta Karya,” tutupnya. (IP)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->