40 KPM Desa Goiso'oinan terima BLT-DD Tahap I sebesar Rp.1.200.000 - Go Asianews

Breaking


Monday, May 13, 2024

40 KPM Desa Goiso'oinan terima BLT-DD Tahap I sebesar Rp.1.200.000



GoAsianews.com
Kab.Kep Mentawai ( SUMBAR) -  
Pemerintah Desa Goiso'oinan serahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap I tahun 2024 kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), di Aula Desa Goiso'oinan, Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai.


Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini di serahkan Kepala Desa Goiso'oinan, Sion Marsutim kepada  Keluarga Penerima Manfaat (KPM).


BLT tahun anggaran 2024 untuk tahap ini diserakan selama 4 bulan sebanyak 40 KPM. Setiap bulannya Rp.300.000 yang di berikan kepada menerima dengan total Rp.1.200.000.


"BLT yang kita serahkan ini di Empat Dusun, Desa Goiso'oinan yaitu, dusun Adduru, Goiso'oinan, Pogari dan Kaliou" sebut Sion usai serahkan BLT di Aula Desa Goiso'oinan, Senin (13/5/2024).


Pada kesempatan itu, Kades Goiso'oinan meminta kepada warga penerima BLT agar dapat memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik mungkin guna memenuhi kebutuhan hidup selama empat bulan ini.


"uang ini  diperuntukkan guna kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, lauk pauk, dan kebutuhan pokok lainnya," ucapnya.


Dia menyampaikan, bantuan yang diserahkan ini sangat membantu masyarakat yang benar-benar kurang mampu dan yang pantas menerima bantuan tersebut.


Selain itu dia juga menekankan kepada KPM pentingnya penggunaan bantuan ini dilakukan secara bijak dan hanya untuk kebutuhan yang mendesak.


"Semoga bantuan ini dapat digunakan secara bijak untuk kebutuhan sehari-hari dan dapat terus berlanjut dalam membantu ekonomi masyarakat," harapnya. (Jaibi)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->