Pastikan Sesuai Target, Pj Wako Padang Andree Tinjau Perbaikan Jalan Perak II Kec.Padang Barat - Go Asianews

Breaking


Thursday, June 13, 2024

Pastikan Sesuai Target, Pj Wako Padang Andree Tinjau Perbaikan Jalan Perak II Kec.Padang Barat

Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kota Padang, Insanul Rizki memberikan penjelasan kepada Pj Wako Padang Andree H Algamar terkait pelaksanaan kegiatan.


GoAsianews.com
Padang (SUMBAR) -
PJ Walikota Padang, Andree Harmadi Algamar melakukan peninjauan pada perbaikan jalan yang berlokasi di ruas Perak II Masjid Jihad Kelurahan Kampung Jao, Kecamatan Padang Barat, Kamis (13/6/2024).


Dalam kunjungan tersebut, Pj.Walikota Padang Andree H Algamar didampingi oleh tim Dinas PUPR Kota Padang.


Dilapangan, terlihat Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kota Padang, Insanul Rizki memberikan penjelasan kepada Pj Wako Padang Andree H Algamar terkait pelaksanaan kegiatan.


Pada kondisi jalan terlihat petugas Dinas PUPR Kota Padang telah melakukan perbaikan pada badan jalan. Lobang yang berada di tengah dan bahu jalan juga telah dilakukan penambalan menggunakan batu kerikil, dan didatarkan menggunakan alat berat.


Pj.Wako Padang, Andree menyampaikan, "Hari ini saya kembali melihat pengerjaan perbaikan jalan berlobang yang tengah dilakukan oleh pemerintah kota. Saya ingin memastikan pekerjaan ini berjalan lancar dan sesuai target,” paparnya.


Andree juga menjelaskan, "Perbaikan Jalan Perak II merupakan aspirasi dari masyarakat setempat. Jalan yang diperbaiki memiliki panjang 96 Meter, dan lebar 5 - 6 Meter.


"Jalan ini akan dilapisi dengan perkerasan lentur (Hotmix), dan ditargetkan penghamparan Aspal / Hotmix akan tuntas dalam tiga hari kedelapan," jelas Andree. (deni)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->