Rayakan HUT Bhayangkara bersama Masyarakat, Kepolisian Kab.Mentawai gelar Kapolres Cup 2024 - Go Asianews

Breaking


Saturday, June 22, 2024

Rayakan HUT Bhayangkara bersama Masyarakat, Kepolisian Kab.Mentawai gelar Kapolres Cup 2024



GoAsianews.com
Kab.Kep Mentawai (SUMBAR)
- Dengan momen memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Kepulauan Mentawai dengan semarak ,bangga menyelenggarakan Kapolres Cup 2024. Turnamen sepak bola ini  dan bola volli antar SMP/MTs , masyarakat se-Kabupaten Kepulauan Mentawai.


Kegiatan bergengsi ini dipimpin oleh Kapolres AKBP Rory Ratno dan panitia yang akan dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola SP2 Desa Sido Makmur Kecamatan Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai Sumatera Barat. Untuk voli ball di halaman kantor Kapolres Mentawai Jumat 21/06/2024)


Turnamen ini tidak hanya bertujuan untuk memperingati hari penting dalam sejarah kepolisian Indonesia, tetapi juga untuk meningkatkan semangat sportivitas dan kebersamaan dikalangan pelajar.
Dengan semangat kompetisi yang sehat, diharapkan para peserta dapat mengembangkan bakat dan kemampuan mereka dalam bidang olahraga, sekaligus memperkuat rasa persaudaraan dan persatuan, ujar Kapolres.


Kapolres Cup 2024 diharapkan dapat menjadi ajang yang membanggakan bagi seluruh masyarakat Kepulauan Mentawai.


Serta memberikan inspirasi bagi generasi muda untuk terus berprestasi. Mari kita dukung dan saksikan.


pertandingan-pertandingan seru yang akan mewarnai turnamen ini, sambung Kapolres.
“Dengan partisipasi aktif dan dukungan dari semua pihak, acara ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis bagi kita semua”, ucapnya.


Ayo, saksikan dan dukung tim favorit Anda di Kapolres Cup 2024, dan mari kita rayakan Hari Bhayangkara ke-78 dengan semangat kebersamaan dan prestasi, imbuh Kapolres Mentawai. (Jaibi)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->