Direktur Preservasi Jalan dan Jembatan Wil I Ditjen BM Kementerian PUPR Monitoring ruas Padang Panjang - Sicincin - Go Asianews

Breaking


Rabu, 24 Juli 2024

Direktur Preservasi Jalan dan Jembatan Wil I Ditjen BM Kementerian PUPR Monitoring ruas Padang Panjang - Sicincin



GoAsianews.com
Padang (SUMBAR)
- Direktur Preservasi Jalan dan Jembatan Wilayah I Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian PUPR, Nyoman Suaryana melakukan kunjungan kerja di Provinsi Sumatera Barat. Selasa, (23/07/2024).


Dalam kunjungannya, Nyoman didampingi Kepala BPJN Sumatera Barat, Thabrani beserta staf.


Tujuan utama kunjungan tersebut adalah untuk meninjau pekerjaan pasca bencana yang sedang berjalan di ruas Padang Panjang - Sicincin, khususnya pada segmen jalan antara kilometer 62+700 hingga 67+800.

Direktur Preservasi Jalan dan Jembatan Wilayah I Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian PUPR, Nyoman Suaryana memastikan, bahwa semua pekerjaan dilaksanakan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan, dengan mempertimbangkan faktor lingkungan dan keamanan infrastruktur.


"Koordinasi yang baik antar tim serta dokumentasi yang akurat menjadi fokus utama dalam memastikan keberhasilan pekerjaan ini", sebut Nyoman.


Disisilain, kehadiran Direktur Preservasi Jalan dan Jembatan Wilayah I Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian PUPR, ini menunjukkan komitmen pemerintah dalam memantau dan memastikan pemulihan infrastruktur pasca-bencana alam, serta menjaga kualitas pekerjaan yang dilakukan sesuai dengan standar yang ditetapkan.
(dn/rel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->