Armen Syahjohan - Boy Iswarmen Mendaftar ke KPU Solsel - Go Asianews

Breaking


Friday, August 30, 2024

Armen Syahjohan - Boy Iswarmen Mendaftar ke KPU Solsel

Armen Syahjohan didampingi Boy Iswarmen, Ketua Partai pengusung Nasdem, H. Mursiwan, Partai Buruh, Yesi Marwina menyerahkan  berkas pencalonan pada Ketua KPU Ade Kurnia Zeli didampingi Komisioner KPU,  Sekretaris KPU, Kamis (29/8/2024).


GoAsianews.com
Kab.Solok Selatan(Sumbar) -
Pasangan calon bupati Armen Syahjohan dan Wabup Boy Iswarmen (Amboy) dengan partai pengusul Partai Nasdem dan Partai Buruh, ditambah partai pendukung Partai Umat dan Partai Gelora mendaftar ke KPU Solok Selatan, Kamis (29/8/2024).


Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Solsel dengan akronim Amboy adalah pendaftar yang kedua dan terakhir ke KPU Solsel, Kamis tersebut.


Rombongan yang diantar oleh ratusan simpatisan tersebut, diterima oleh Ketua KPU Solsel, Ade Kurnia Zeli, Komisioner KPU lainnya, Dedi Fitriadi, Novia Syahfitri, Syaiful Amri, Elvira Roza dan Sekretaris KPU Irman Susanto, dan hadir juga Ketua Bawaslu Solsel, Zulnasri Anggota KPU, Nila Puspita dan Haikal serta anggota sekretariat Panwaslu.


Ketua KPU Ade Kurnia Zeli dikesempatan itu menyampaikan selamat datang dan selamat mengikuti proses pendaftaran yang akan dilakukan oleh tim.


Selain itu, Ade Kurnia Zelli menyampaikan, bahwa sebagai penyelenggara Pemilu mulai dari KPU, PPK, PPS dan KPPS bertekad untuk mewujudkan demokrasi yang berkualitas nantinya.


Artinya semua jajaran KPU bertekad pada pelaksanaan Pilkada serentak 27 November 2024 nanti, untuk mewujudkan Pilkada serentak yang akan berkualitas prosesnya dan menghasilkan yang berkualitas pula nantinya," terangnya


Sedangkan Komisioner KPU Bidang Teknis, Dedi Fitriadi memaparkan teknis pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk ikut Pilkada tahun ini.


Sementara itu salah seorang ketua partai pengusung yaitu Ketua DPC Partai Nasdem, H. Mursiwal dikesempatan menyampaikan apresiasi pada semua, sehingga pada akhirnya partai Nasdem Solok Selatan bersama dengan partai Buruh berkesempatan untuk mengusung pasangan calon bupati dan calon wakil bupati untuk Pilkada serentak tahun 2024 ini.


Pihaknya juga  berharap pada pihak penyelenggara yaitu pada KPU, dan Bawaslu untuk pelaksanaan Pilkada. " Kita tahu, bahwa rakyat Solok Selatan itu membutuhkan demokrasi yang adil dan beradab.


Maka pihaknya sangat berharap, pada pemilihan Kepala Daerah tahun ini, masyarakat bisa memilih putra-putra terbaik Solok Selatan," harapnya.


" Jika Bapak Ibu bekerja baik, kami akan senang juga. Siapapun yang akan terpilih kami akan legowo," terang H. Mursiwal yang juga sebagai Wakil Ketua sementara DPRD Solok Selatan itu.


Ia menekankan, jika hasilnya baik maka Solok Selatan kedepan nantinya sudah pasti akan baik pula," pungkas Mursiwal.


Sementara itu, pasangan Calon Bupati Armen Syahjohan didampingi Calon Wakil Bupati, Boy Iswarmen saat memberikan sambutan politiknya, memaparkan perjuangan dirinya bersama Boy Iswarmen untuk mewujudkan harapan masyarakat melalui perjuangan untuk memperoleh dukungan partai agar bisa bertarung di Pilkada serentak nantinya.


Meski demikian, pihaknya juga menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi pada tokoh masyarakat Solsel Irwan Afriadi, yang saat ini maju mencalon sebagai Wakil Bupati di Kabupaten Solok.


" Irwan Afriadi ini pantas disebut sebagai tokoh demokrasi di Solsel, karena melalui usaha, perjuangan beliaulah, maka saat ini kami bisa menjadi salah satu pasangan yang akan berkonstetasi pada Pilkada serentak di Solsel," papar Armen Syahjohan.


Makanya sangatlah pantas dirinya bersama Pak Boy Iswarmen menyampaikan terimakasih pada Irwan Afriadi dan Pak H. Mas Gindo yang telah mampu mewujudkan demokrasi di Solok Selatan ini," tambah Armen.


Armen dikesempatan itu juga mengapresiasi Ketua Partai Buruh, Yesi Marwina yang sangat tinggi semangatnya," ketika putusan MK keluar, secara mandiri dia langsung terbang ke Jakarta untuk mengurus agar diperolehnya B1-KWK dari DPP Partai Buruh.


" Ketiga buk Yesi seorang perempuan saja sudah semangat, kenapa tidak saya harus lebih bersemangat untuk mewujudkan Solsel Maju  yang berkeadilan," tegas Armen Syahjohan.


Selain itu, Armen juga menyampaikan visi dan misinya jika diberi amanah oleh masyarakat Solsel untuk memimpin Kabupaten Solok Selatan nanti.


Akhir kegiatan dilakukan penyerahan berkas pencalonan, penanda tanganan berita acara pencalonan dan kegiatan jumpa pers bersama wartawan. (Af)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->