Bawaslu Kab.Mentawai Gelar Sosialisasi Tahapan Pilkada Serentak 2024 - Go Asianews

Breaking


Saturday, September 7, 2024

Bawaslu Kab.Mentawai Gelar Sosialisasi Tahapan Pilkada Serentak 2024



GoAsianews.com

Kab.Kep Mentawai (SUMBAR) - Badan pengawas pemilihan umum (Bawaslu) Kabupaten Kepulauan Mentawai menggelar kegiatan sosialisasi tahapan Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024 bertempat di graha viona,(07/09/2024).


Sosialisasi mencakup Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 2 Tahun 2024, tentang Tahapan dan Jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota tahun 2024.


Pemimpin yang mereka inginkan kita hanya sekedar mau menggunakan hak bukan mempergunakan terkadang dikatakan tersebut mempergunakan marilah kita biasakan ketika kita telah tahu bahwa yang benar ini langsung kita tekan lain hal lain itulah kalian ketika awalnya ini ditambah awalan ditambah akhiran 


Masyarakat dapat memperoleh informasi yang akurat dan terpercaya dari sosialisasi ini pencerahan jadi bapak ibu yang kurang paham yang tidak paham harapan kita dapat paham', tegasnya.


Di saat  kegiatan sosialisasi ini Hadir,Bawaslu Mentawai, tim panwaslu kecamatan yang ada di 10 kecamatan yang ada di Mentawai, perwakilan partai politik dan media massa, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), organisasi pemerintah, organisasi non pemerintah, organisasi kepemudaan.


Dalam sosialisasi tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mentawai ini menghadirkan  narasumber yang terdiri dari dua narasumber 


Deni Junita,S.sos Yang mewakili dari ketua Bawaslu  yang membuka kegiatan sosialisasi tahapan Pilkada 2024 di harapkan jauh lebih baik dari sebelumnya terutama partisipasi masyarakat bisa lebih meningkat.


Tak hanya itu, dukungan seluruh elemen masyarakat dalam menyukseskan pilkada serentak khususnya di Mentawai ini sangat di harapkan pro aktif, sehingga menghasilkan pemimpin yang terbaik nantinya.


“Kerjasama stakeholder dan seluruh elemen masyarakat sangat diharapkan untuk menciptakan kondisi dalam pengawasan yang aman yang di lakukan secara bersama-sama” ujarnya. 

(Jaibi)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->