"Gedung Youth Center" Karya Hendri Septa yang Tak Pernah Sepi dari Kreatifitas Anak Muda - Go Asianews

Breaking


Sunday, September 15, 2024

"Gedung Youth Center" Karya Hendri Septa yang Tak Pernah Sepi dari Kreatifitas Anak Muda

Keindahan Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center pada malam hari 


GoAsianews.com
Padang (SUMBAR)
- Pasca selesai pembangunannya, dan diresmikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno, Jumat (16/9/2022) silam, hingga saat ini gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center tidak pernah sepi dari berbagai macam kegiatan kreatifitas anak muda Kota Padang.


Sebagaimana diketahui, renovasi gedung Bagindo Aziz Chan yang digagas oleh Hendri Septa selaku Walikota Padang disaat itu telah menyulap bangunan tersebut menjadi lebih representatif. Tampa menghilangkan sejarah sebelumnya, saat ini gedung tersebut telah menjadi sebuah ikon betapa besarnya semangat dan jiwa kreatifitas serta inovasi dikalangan pemuda-pemudi Kota Padang.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno saat meresmikan gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center. Jumat (16/9/2022)


Dengan nama lengkap gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center, bangunan ini telah menjadi saksi bisu betapa besarnya perhatian serta rangsangan yang telah diberikan oleh sosok seorang Hendri Septa, dalam menumbuhkan dan membesarkan benih kreatifitas dan inovasi yang ada dalam jiwa serta yang terpendam dalam fikiran para generasi muda Kota Padang.


Memiliki interior dan eksterior yang moderen dan nyaman, serta semua fasilitas yang ada digedung tersebut dapat dinikmati oleh pemuda/di serta masyarakat kota Padang dengan free (gratis).


Keberadaan gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center tidak pernah sepi dari kunjungan serta aktivitas generasi muda dan masyarakat umum lainnya. Berbagai kegiatan dihelat disini, baik acara formal maupun informal, seperti pegelaran expo, festival, tempat belajar, coworking space dan atraksi seni. Selain itu, pelantaran parkir gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center juga dilengkapi dengan area bermain anak-anak (air mancur).

Miliki eksterior - interior yang nyaman dan modren serta fasilitas free 


Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center merupakan salahsatu dari sekian banyak gagasan yang telah dilahirkan oleh Hendri Septa. Dan saat ini, Ia tidak ingin berhenti disitu saja, tokoh muda ini ingin terus mencurahkan ide-ide cemerlangnya untuk kemajuan generasi muda, masyarakat dan Kota.


Sosok yang Benar-benar Nyata Telah Berkarya untuk Kota Padang

Saat ini, Hendri Septa bertekad meneruskan pengabdiannya tersebut, beliau tidak ingin berhenti mencurahkan perhatian dan rasa cintanya kepada masyarakat kota Padang. Bersama Hidayat, Hendri Septa telah memutuskan untuk kembali demi kota Padang yang hebat.

Hendri Septa dan Hidayat telah melakukan pendaftaran sebagai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Padang periode 2024 - 2029 ke KPU Padang, Kamis (29/8/2024).


Sebagaimana diketahui, Hendri Septa adalah Walikota Padang periode (2019 - 2024) yang kaya dengan prestasi dan penghargaan dari pemerintah pusat. Dan Hidayat adalah Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dua periode (2014 - 2019 dan 2019 - 2024), yang telah menyalurkan puluhan miliran rupiah dana pokok pikirannya untuk kepentingan masyarakat kota Padang.
(deni)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->