Jembatan Cubadak Air, Satu dari Sekian Banyak Perjuangan anak Calon Gubernur Epyardi Asda untuk Sumbar - Go Asianews

Breaking


Jumat, 27 September 2024

Jembatan Cubadak Air, Satu dari Sekian Banyak Perjuangan anak Calon Gubernur Epyardi Asda untuk Sumbar

Jembatan Gantung Cubadak Air dengan panjang bentangan  60 Meter.


GoAsianews.com

Padang (SUMBAR). - Mengingat kembali terkait pembangunan jembatan gantung Cubadak Air, yang menghubungkan antar nagari di Kelurahan Anduriang dengan Kelurahan Kalumbuak, diwilayah Kecamatan Kuranji Kota Padang, merupakan salahsatu dari sekian banyak bukti dan saksi, bahwa bahagian dari diri Epyardi Asda telah berbuat banyak untuk masyarakat Sumatera Barat.


Komitmen dengan amanah yang dititipkan oleh masyarakat, adalah entos kerja yang diwariskan oleh Epyardi Asda, Bupati Kab.Solok periode 2019 - 2024, yang saat ini maju dalam kontestasi Pilgub Sumbar 2024 kepada sang anak 'Athari Gauthi Ardi'.


Athari Gauthi Ardi, anggota Komisi V DPR-RI dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) ini sebelumnya melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Kuranji Kota Padang. Dan dalam penjaringan aspirasi tersebut, hadirnya infrastruktur jembatan merupakan salahsatu harapan yang telah lama diimpikan oleh masyarakat sekitar.


Berkat perjuangan keras anak calon Gubernur Sumbar Epyardi Asda ini, serta koordinasi yang dilakukan oleh Athari Gauthi Ardi dengan Kementrian PUPR, akhirnya pembangunan infrastruktur urgent kemasyarakatan tersebut dapat terealisasi pada tahun 2023 silam.


Jembatan Gantung Cubadak Air dengan panjang  60 Meter telah terbentang menghubungkan antar nagari di Kelurahan Anduriang dengan Kelurahan Kalumbuak Kec.Kuranji Kota Padang. Dan keberadaan infrastruktur tersebut sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar, hingga saat ini.


Disaat terkendalanya pembangunan karena keterbatasan APBD Provinsi, disinilah sosok Athari, anak kandung dari Epyardi Asda tersebut memainkan perannya sebagai perwakilan masyarakat Sumatera Barat di DPR-RI.



Dan saat ini, Epyardi Asda memutuskan untuk maju sebagai calon Gubernur Sumatera Barat periode masa bhakti 2024 - 2029, dan keinginan mulia tersebut didukung penuh oleh sang anak 'Athari Gauthi Ardi'.


Keinginan berbuat banyak untuk masyarakat dan daerah menjadi alasan utama Epyardi Asda untuk maju sebagai calon Gubernur Sumatera Barat. Berpasangan dengan Ekos Albar yang mendampinginya sebagai calon wakil gubernur, pasang ini mengantongi tanda dari KPU Sumbar dengan nomor urut 2 diajang kontestasi.


Merujuk dari jejak-jejak perjuangan Athari Gauthi Ardi untuk Sumatera Barat, majunya pasangan Epyardi Asda - Ekos Albar di ajang kontestasi Pilgub Sumbar 2024 ini, tentu membawa angin segar untuk Sumatera Barat dalam percepatan geliat pertumbuhan sektor pembangunan dan ekonomi kedepannya.

(deni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->