Ketebalan Bervariasi, Betonisasi Jalan Kawasan Permindo Alami Keretakan - Go Asianews

Breaking


Thursday, September 5, 2024

Ketebalan Bervariasi, Betonisasi Jalan Kawasan Permindo Alami Keretakan



GoAsianews.com
Padang (SUMBAR) -
Masyarakat pedagang pertokoan dikawasan Permindo Padang keluhkan kondisi jalan yang baru saja selesai dikerjakan, namun saat ini jalan tersebut alami banyak keretakan.


"Jalan ini baru saja dibangun, namun sudah retak", ucap salah seorang  pedagang yang tidak ingin namanya disebutkan. Kamis (5/09)


"Padahal jalan belum digunakan secara maksimal, lihat saja.. masih dipagari rambu-rambu" tambahnya.


Kondisi tersebut juga didapati oleh media ini saat melakukan peninjauan lapangan, Kamis (5/09/2024). Dan saat dilakukan pengukuran ketebalan betonisasi, didapati ketebalan antar 10,5 Cm hingga 12 Cm lebih.



Terkait kondisi tersebut, media ini mencoba menghubungi salahsatu Dinas terkait yang biasa melaksanakan kegiatan pembangunan / betonisasi jalan.


"Bukan kegiatan kita" terang Meki, staf Bidang Prasarana, Sarana, dan Utilitas umum perumahan Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman (PRKPP) Kota Padang, yang dikonfirmasi Kamis (5/09).


Sementara itu, dilapangan GoAsianews.com tidak menemukan papan informasi terkait kegiatan, dan untuk konfirmasi selanjutnya terkait kondisi jalan, media ini masih berupaya menghubungi pihak - pihak yang berkemungkinan sebagai owner/pemilik kegiatan tersebut.
(dn/tim)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->