Ratusan Pelaku Seni dan UMKM Meriahkan HUT Sumbar ke 79 Tahun - Go Asianews

Breaking


Sabtu, 28 September 2024

Ratusan Pelaku Seni dan UMKM Meriahkan HUT Sumbar ke 79 Tahun



GoAsianews.com
Padang (SUMBAR) -
Dalam rangka menyambut hari jadi Provinsi Sumatera Barat ke 79 tahun, Pemerintah Provinsi Sumatera Barat melalui Dinas Pariwisata Sumatera Barat menggelar event Sumbaralek dan Pasa Ekraf 2024 di sekitaran areal pedestrian Jalan Batang Arau, kawasan jembatan Siti Nurbaya, Kota Padang.


Pada malam pembukaan Sumbaralek 2024 tersebut, bersamaan dengan launching theme song "Visit Beautiful West Sumatra" sebagai bentuk kampanye pariwisata Sumatera Barat yang memiliki keindahan alam dan budaya.


Dalam laporannya, Ketua Panitia Hari Jadi Provinsi Sumatera Barat ke 79, Andri Yulika "Dua event besar yang dipadukan menjadi satu rangkaian yang ditambah dengan hunting foto bersama Minang Foto Raun dan Hijabista dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Provinsi Sumatera Barat ke-79 Tahun 2024 ini, melibatkan ratusan pelaku seni budaya, hingga UMKM dan Ekonomi Kreatif yang berasal dari 19 Kabupaten Kota yang dimulai dari tanggal 27 s/d 29 September 2024".


Plt. Gubernur Sumatera Barat, Audy Jonaldi dalam sambutanya, "Apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mensukseskan acara Sumbaralek 2024".


"Kami mengajak seluruh stakeholders agar terus berkolaborasi dan bergandengan tangan dalam membangun sektor pariwisata, yang pada akhirnya akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat" tambahnya.


Turut hadir dalam acara tersebut Forkopimda Provinsi Sumatera Barat, Pj Walikota Padang, Perguruan Tinggi Se Sumatera Barat, Kepala Dinas Pariwisata se Sumatera Barat, BUMN/BUMD dan Perusahaan yang mendukung kemajuan pariwisata dan ekonomi kreatif di Sumatera Barat. (rel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->