Dari Tiga Paslon Kepala Daerah pilihan Partai, Yunafri : Sebaiknya Masyarakat Padang pilih "Lanjutkan" - Go Asianews

Breaking


Rabu, 16 Oktober 2024

Dari Tiga Paslon Kepala Daerah pilihan Partai, Yunafri : Sebaiknya Masyarakat Padang pilih "Lanjutkan"

Yunafri, penggiat hukum dan mantan Ketua Ombudsman Provinsi Sumatera Barat, periode 2012 - 2017.


GoAsianews.com
Padang (SUMBAR)
- Puncak rangkaian Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) sudah di depan mata. Masyarakat diharapkan berpartisipasi aktif dalam menyukseskan Pilkada ini, demi melahirkan pemimpin yang mampu mengoptimalkan pembangunan daerah disegala lini. Ucap Yunafri, saat press conference, Rabu (16/10/2024) di Cisangkuy Caffe, Komplek GOR H.Agusalim Padang.


Lebih lanjut, Mantan Ketua Ombudsman Provinsi Sumatera Barat periode 2012 - 2017 ini memaparkan, "Pilkada serentak di Sumbar akan mencakup Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur (Pilgub), dan Pilkada Bupati/Wali Kota di 19 kabupaten/kota. Dan puncaknya, pemungutan suara dijadwalkan pada Rabu, 27 November 2024 mendatang, yang diselenggarakan secara serentak seluruh Indonesia".


Terkait kontestasi Pilkada kota Padang yang saat ini diikuti oleh Tiga Pasang Calon pilihan Partai, putera kelahiran Jati Padang ini menegaskan, "sebaiknya masyarakat kota Padang memilih paslon Kepala Daerah yang benar-benar telah mengenal dan berbuat untuk Kota Padang" tegasnya.


Lebih detail, Yunafri yang saat ini berkonsentrasi pada profesi pengacaranya secara gamblang memaparkan, "satu-satunya paslon yang pantas memimpin Kota Padang kedepannya adalah Hendri Septa - Hidayat, dengan nomor urut Tiga (3)".


"Sebagaimana diketahui, Hendri Septa adalah Walikota Padang periode (2019 - 2024) yang kaya dengan prestasi dan penghargaan dari pemerintah pusat. Dan Hidayat adalah Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dua periode (2014 - 2019 dan 2019 - 2024), yang telah menyalurkan puluhan miliran rupiah dana pokok pikirannya untuk kepentingan masyarakat kota Padang.


Mereka berdua adalah orang - orang yang telah lama berkecimpung dan sangat mengenal seluk-beluk dan permasalahan yang ada di kota Padang. Maju dengan tagline yang sangat terkenal, yakni "LANJUTKAN Padang Hebat", mari kita titipkan kota ini pada mereka yang diusung oleh koalisi partai PAN dan Gerindra ini.


Karena ini merupakan kesempatan bagi kota Padang, yang memiliki paslon Walikota dan Wakil Walikota incumbent, yang didukung oleh partai pemenang Pilpres 2024, yakni Gerindra. Dan semoga hal tersebut membawa dampak baik bagi Kota Padang dalam realisasi kucuran anggaran APBN kedepannya", harap Yunafri.

(deni)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->