Didukung dana BKK, Ruas Kiambang - Balai Selasa Kab.Tanah Datar Tuntas - Go Asianews

Breaking


Jumat, 18 Oktober 2024

Didukung dana BKK, Ruas Kiambang - Balai Selasa Kab.Tanah Datar Tuntas



GoAsianews.com
Kab.Tanah Datar (SUMBAR) -
Pelaksanaan pekerjaan rehabilitasi jalan pada ruas Simpang Kiambang - Balai Selasa Kabupaten Tanah Datar telah tuntas. Sebagaimana diketahui, ruas ini masuk dalam paket kontrak rehabilitasi jalan (BKK Paket I) yang dilaksanakan oleh PT.Sarana Mitra Saudara selaku kontraktor pelaksana.


Terpantau oleh media ini, Kamis (17/10/2024), saat ini tahap pekerjaan pengaspalan sudah selesai dilakukan, dan ruas telah bisa dimanfaatkan oleh pengguna jalan, dengan kondisi yang jauh lebih mantap.


Ruas tersebut merupakan jalur penghubung antara dua ruas jalan kolektor yang menjadi kewenangan Provinsi, oleh sebab itu dana Bantuan Keuangan Khusus (BKK) dititipkan kepada pihak Pemkab Tanah Datar dalam melaksanakan kegiatan rehabilitasi jalan ini.


Pergerakan tranportasi pada jalur simpang Kiambang - Balai Selasa Kabupaten Tanah Datar saat ini terpantau lancar, dan ruas tersebut termasuk salahsatu lintasan yang memiliki tinggi volume kendaraan yang ada diwilayah Kabupaten Tanah Datar.
(deni)

Tahap pelaksanaan pekerjaan rehabilitasi jalan pada ruas Simpang Kiambang - Balai Selasa Kabupaten Tanah Datar pada beberapa waktu lalu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->