Dukung Kedaulatan Pangan Nasional, Perjuangan Anak Calon Gubernur Sumbar dan Calon Bupati Solok ini Sangat Dirasakan Manfaatnya - Go Asianews

Breaking


Jumat, 11 Oktober 2024

Dukung Kedaulatan Pangan Nasional, Perjuangan Anak Calon Gubernur Sumbar dan Calon Bupati Solok ini Sangat Dirasakan Manfaatnya

P3-TGAI, salahsatu program Kementerian PUPR yang menjadi perhatian khusus Athari Gauthi Ardi, yang mana program ini manfaatnya dirasakan langsung oleh masyarakat.


GoAsianews.com
Padang (SUMBAR)
- Dalam mendukung kedaulatan pangan nasional khususnya diwilayah Provinsi Sumatera Barat, telah menjadi perhatian khusus Athari Gauthi Ardi pada lima tahun terakhir keberadaanya dikomisi V DPR-RI.


Dalam mendukung kedaulatan pangan di Provinsi Sumatera Barat, Athari, anak calon Gubernur Sumatera Barat, Epyardi Asda dan anak calon Bupati Kabupaten Solok, Emiko Epyardi Asda ini telah berkolaborasi dengan salahsatu mitra kerjanya, yakni Kementrian PUPR dalam giat P3-TGAI (Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi).



Sebagaimana diketahui, P3-TGAI merupakan program dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), yang dikelola oleh Direktorat Jenderal (Ditjen) Sumber Daya Air (SDA). Program ini dilaksanakan dengan melibatkan peran serta masyarakat petani melalui perkumpulan petani pemakai air (P3A), secara padat karya tunai dalam membangun jaringan irigasi.


Dari data yang dihimpun GoAsianews.com, melalui dana aspirasinya (pokir), Ratusan Miliar rupiah APBN telah digelontorkan oleh Athari Gauthi Ardi ke Sumatera Barat, untuk membangun baru dan rehabilitasi jaringan irigasi, yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat petani dalam memenuhi kebutuhan air pada usahanya, seperti sawah, ladang, kolam ikan dan juga ternak-ternak mereka.

Epyardi Asda - Ekos Albar, calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, dengan nomor urut 2.


Hingga saat ini 2024, program P3-TGAI yang di perjuangan oleh politisi Partai Amanat Nasional ini terus berjalan. Dan hasil dari karya-karya pada tahun anggaran sebelumnya juga dapat dilihat kesuksesannya, seperti diwilayah Kabupaten Pesisir Selatan, Kota Padang, Kabupaten Solok, Kabupaten Sijunjung dan lainnya.
(deni)

Emiko Epyardi Asda - Irwan Afriadi, calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Solok, dengan nomor urut 2.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->