Padang Kembali Raih Penghargaan dari KemenPAN-RB - Go Asianews

Breaking


Selasa, 08 Oktober 2024

Padang Kembali Raih Penghargaan dari KemenPAN-RB



GoAsianews.com
Jakarta
- Pemerintah Kota Padang kembali meraih penghargaan bergengsi tingkat nasional dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi RI (KemenPAN-RB). Kali ini inovasi “Ayo Ceting” (Ayo Cegah Stunting) berhasil meraih penghargaan Top Inovasi Pelayanan Publik Kelompok Keberlanjutan Tahun 2024.


Penghargaan ini diterima langsung oleh Pj Wali Kota Padang Andree Algamar dari Menteri PAN-RB Abdullah Azwar Anas, di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Selasa (8/10/2024). Hadir bersama Andree Algamar, Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang dr. Sri Kurnia dan inovator dari inovasi “Ayo Ceting” dr. Ulfia Izzati.


“Penghargaan dari KemenPAN-RB ini kembali membuktikan bahwa Pemko Padang selalu inovatif dan adaptif terhadap tantangan. Sekaligus membuktikan bahwa Pemko Padang memiliki ASN-ASN yang mampu merumuskan solusi terhadap masalah di masyarakat. Selamat kepada dr. Ulfia Izzati,” ujar Andree Algamar.


Di kesempatan yang sama Ulfia Izzati menjelaskan bahwa “Ayo Ceting” merupakan inovasi pelayanan publik di bidang kesehatan yg merupakan kolaborasi pemberdayaan masyarakat dan teknologi informasi. (hms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->