Pasca Tersentuh Kegiatan Rekonstruksi, ruas Jalan By Pass Pariaman Terasa Nyaman, Cobain Yuk... - Go Asianews

Breaking


Senin, 14 Oktober 2024

Pasca Tersentuh Kegiatan Rekonstruksi, ruas Jalan By Pass Pariaman Terasa Nyaman, Cobain Yuk...



GoAsianews.com
Kab.Padang Pariaman (SUMBAR)
- Sejak dimulai perkerjaannya pada awal Februari 2024 lalu, pelaksanaan kegiatan rekonstruksi jalan By Pass Pariaman saat ini telah menampakkan hasil yang cemerlang.


Dari peninjauan lapangan yang dilakukan GoAsianews.com, Senin (14/10/2024), terlihat bahagian drainase, bahu jalan telah dalam kondisi mantap, dan areal badan jalan terasa sangat nyaman dilalui.


Terpantau, saat ini perkerjaan terkonsentrasi pada tahap finishing.


Beberapa orang pengguna jalan yang berdialog dengan GoAsianews.com mengaku nyaman dengan kondisi jalan tersebut.


"Jalanya mulus dan lebar ya, cukup nyaman dilalui", ucap Malin, salahseorang sopir travel (Padang - Kab.Pasbar), Senin (14/10).


Terpisah, Ajo, panggilan akrab H.Ben pemilik ruko dikawasan tersebut mengaku bersyukur dengan adanya pembenahan drainase yang dilakukan pada proyek rekonstruksi jalan By Pass Pariaman tersebut.


"Alhamdulillah, kegiatan rekonstruksi jalan By Pass Pariaman ini juga melakukan pembenahan pada bahagian saluran (drainase)".


"Hal tersebut sangat berdampak besar dalam mengatasi genangan air di saat hujan, terutama didepan ruko kami ini", ucapnya.


Sebagaimana diketahui, kegiatan rekonstruksi jalan By Pass Pariaman ini berada dibawah kewenangan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah Sumatera Barat (BPJN Sumbar). Dan dalam pelaksanaannya, koordinasi yang matang antara PJN Wilayah I Sumbar bersama dengan pihak supervisi dan PT.Sarana Mitra Saudara selaku kontraktor pelaksana telah menuai hasil yang maksimal.
(deni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->