UAS dan Buya Jel dukung Hendri Septa di Pilkada Padang 2024, ini Alasannya - Go Asianews

Breaking


Jumat, 04 Oktober 2024

UAS dan Buya Jel dukung Hendri Septa di Pilkada Padang 2024, ini Alasannya

Ustaz Abdul Somad (UAS) dan Ustaz H.Jelita Donal,Lc. (Buya Jel) memberikan isyarat dukung Hendri Septa diajang Pilkada 2024 ini.


GoAsianews.com
Padang (SUMBAR)
- Ustaz Abdul Somad (UAS) dan Ustaz H.Jelita Donal,Lc. atau yang dikenal dengan panggilan Buya Jel Fathullah telah memberikan isyarat pilihan hatinya, terkait pesta demokrasi (Pilkada 2024) yang saat ini tengah berlangsung di Kota Padang.


Sebagai seorang ulama besar, Isyarat yang diperlihatkan mendukung calon Walikota Padang Hendri Septa tersebut tentu telah melewati berbagai macam penilaian, pertimbangan dan lainnya. Yang mana muaranya tentu saja demi kebaikan segenap masyarakat dan kota Padang kedepannya.


Dari informasi yang dirangkum GoAsianews.com, mereka bertiga (UAS, Buya Jel dan Hendri Septa) adalah sahabat yang telah lama saling mengenal, dan persahabatan itu telah terjalin langgeng jauh sebelum musim Pilkada ini. Dan sebagai sahabat.., tentu saja mereka telah saling mengenal kepribadian serta kemampuan masing-masing.


Ini bukan berarti UAS dan Buya Jel tidak mengenal Paslon Walikota dan Wakilwalikota Padang lainnya. Namun atas semua penilaian dan pertimbangan, akhirnya pilihan itu jatuh pada Hendri Septa, yang dianggap lebih mampu memimpin Kota Padang kedepannya (2024 - 2029).


Pandangan UAS terkait Kepemimpinan Hendri Septa

Dalam suatu kesempatan UAS pernah menyampaikan ajakan kepada pemerintah kota dan warga Padang untuk terus fokus dalam pembangunan masjid beserta aktifitas keagamaan.


Bahkan dia menegaskan, bersama Hendri Septa, Insya Allah, hal tersebut bisa diwujudkan di Kota Padang ini. Apalagi banyak program keagamaan yang terus digalakkan, baik sebagai kota tahfiz melalui Pesantren Ramadan dan lainnya.


Selanjutnya Ustad Abdul Somad juga menyampaikan pentingnya pembangunan mental bagi masyarakat, khususnya generasi muda agar terhindar dari segala macam pengaruh negatif, seperti penyalahgunaan narkoba, pergaulan bebas, LGBT dan lainnya.


Begitu pula dalam menjaga persatuan dan kesatuan, UAS mengharapkan kepada warga Padang untuk terus dan menjadi warga yang ramah, serta terbuka kepada siapa saja dan etnis mana saja. Dengan berbekal semua itu, UAS menyampaikan keyakinannya, bahwa Padang akan selalu menjadi kota yang ramah bagi siapa saja, pungkasnya.


Pandangan Buya Jel terkait Kepemimpinan Hendri Septa

Menurut Buya Jel, ulama dan senator Indonesia yang menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) periode 2024–2029 untuk daerah pemilihan Sumatera Barat ini, "Hendri Septa bukan sekadar pemimpin yang hanya berteori, tetapi pemimpin dengan aksi nyata yang terbukti mampu memberikan dampak signifikan bagi kemajuan Kota Padang.


Hendri adalah pekerja keras, dan kita telah melihat bukti kerjanya. Kota Padang sudah berada di tangan yang tepat, dan saya percaya di bawah kepemimpinannya, kota ini akan semakin maju,” ujarnya penuh keyakinan.


Dalam masa jabatannya sebagai Wali Kota Padang periode masa bakti 2019-2024 lalu, Hendri Septa telah menunjukkan dedikasi dan komitmennya melalui berbagai program pembangunan dan pengembangan SDM, yang langsung dirasakan masyarakat.


Insyaallah, Padang sudah ada di tangan yang tepat. Hendri Septa adalah pemimpin yang memahami kebutuhan rakyatnya, dan saya yakin, jika diberi kesempatan untuk melanjutkan kepemimpinan, beliau akan mampu menjadikan Kota Padang lebih hebat lagi,” ulas Ustadz Jel dalam pernyataannya.
(deni/tm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->